• Sel. Apr 16th, 2024

Bogor.swaradesaku.com. Pengerjaan pengecoran lapangan Desa Warung Menteng, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor diduga kuat sebagai ajang bisnis yang bersifat siluman, pasalnya tidak adanya papan proyek yang bersifat informasi publik.

Dugaan kuat atas pengerjaan betonisasi lapangan yang berada depan Kantor Desa Warung Menteng hal ini dikatakan satu warga yg berinisial (S) kurang lebih 60 tahun.

” Gini pak pengecoran ini kok tidak ada penjelasannya anggaran darimana dan berapa nilainya yang lebih aneh masa dari Pemdes gak ada yang hadir sih”, singkatnya.

Hasil pantauan awak media emang benar ketika terjun langsung kelapangan tak di temui apypun terkait pengecoran itu, adapun di temui ketua RW mengatakan Dana yang dipakai adalah Dana Desa tahap 3. Sabtu (09/12/23).

Dihubungi Sekretaris Desa Warung Menteng melalaui telepon seluler dia hanya mengatakan, “saya lagi rapat dengan kasi DPMD di Ciipelang, Nanti ketemu aja hari Selasa, ” Pungkasya.

Ditemui Kasi Ekbank Desa Warung Menteng Alasan Ramadan menjelaskan terkait Papan Proyek ” Sudah di cetak namun belum beres kayaknya sore ini beres, “ucapnya.

(Fesa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *