• Sel. Apr 16th, 2024

Kantor Desa Tanjungpura Kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu Bersih Dan Menarik Picu Semangat Kerja

Indramayu.swaradesaku.com. Pemerintah Desa (Pemdes) Tanjungpura, Secara bertahap sejumlah pembangunan infrastruktur, pekerjaan sarana umum dan pembangunan sumber daya manusia (SDM) di laksanakan pemerintah Desa. Seperti Desa Tanjungpura Kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu provinsi Jawa barat. Yang saat ini sedang berbenah di kantornya tersebut.

“Saat ini kami juga sedang menata areal perkantoran desa. Mulai dari Jembatan masuk menuju Kantor Desa, interior kantor, dan taman di depan Kantor Desa, ” Ujar Kuwu Didi Rohadi, S. E. Kamis (06/12/2023).

Menurutnya, bangunan dan areal kantor Desa harus dibenahi agar nyaman, menarik, resik dan bersih karena kebersihan sebagian dari iman. Juga kondisi kantor yang bersih dan menarik akan memicu kinerja perangkat desa dalam melayani masyarakat. Selain itu nilai estetika sebuah kantor akan terbangun.

“Awali kenyamanan dari tempat kerja kita. Maka dari itu buat senyaman mungkin baik ruangan kantor maupun areal kantor, ” Ungkapnya.

Sekdes Saiful juga menyebutkan penataan bangunan kantor Desa sebagai langkah awal menuju desa bersih, disiplin dan maju.


“Semoga Desa Tanjungpura terus menjadi teladan bagi desa-desa lain di Indramayu. Dalam upaya menjaga lingkungan hidup yang bersih dan lestari. ” Tutur Sekdes Saiful.

(Muslik).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *