• Sen. Apr 15th, 2024

Bogor.swaradesaku.com. Dalam rangka menyambut HUT PGRI Dan HGN ke 78, PGRI cabang Ciawi selenggarakan Jalan Sehat dan lomba yang diikuti oleh peserta lomba mulai dari SD, SMP, SMA dan para guru serta Kepsek acara langsung di buka oleh Camat Ciawi Sutisna didampingi Danramil yang diwakili, Polsek Ciawi, Ketua PGRI Wawan Setiawan S.pd dan para pengurus, acara itu digelar dihalaman kantor PGRI cabang Ciawi.

Sutisna Camat Ciawi dalam sambutannya di tengah- tengah peserta jalan sehat menyampaikan, melalui jalan sehat ini selain untuk menjaga kesehatan juga untuk mempererat silaturahmi serta menjaga persatuan dan kesatuan guru dengan murid, organisasi PGRI bertujuan untuk menampung segala aspirasi bagi tenaga pengajar atau guru.

Selain itu juga kami berharap setelah selesai acara kegiatan dapat menjaga kebersihan mulai di masing- masing sekolah saat ini sudah mulai turun hujan untuk membuang sampah harus pada tempatnya untuk menghindari adanya banjir, ucapnya.

Ketua PGRI cabang Ciawi Wawan Setiawan S.pd menambahkan saat ditemui swaradesaku 23 November 2023 terselenggaranya acara ini sesuai dengan tahapan hasil rapat pleno 1. Pudos antara Kecamatan se- Kabupaten 2. Bidang olah raga antar Kecamatan se- Kabupaten juga mewakili wilayah 1 satu Gebyar Volly ball tingkat ranting, masuk menjadi juara SMP N. 1 satu Ciawi, untuk peserta jalan sehat kurang lebih peserta 1200 orang serta dukungan dari seponsor tiga perusahaan yakni percetakan buku , perusahan sabun juga Bank PJB tentunya UMKM di Ciawi bidang usaha Boneka.

Selain itu PGRI cabang Ciawi akan mengundang Guru dan Kepsek yang sudah Purnabakti serta akan di berikan cindramata saat waktu pengabdian sampai pensiun acara ini setelah dilakukan upacara di Kecamatan Ciawi pada hari Sabtu besok, demikian tuturnya .

(Usep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *