• Sen. Apr 15th, 2024

Caleg DPR RI Dapil Jabar VIII Prof. Dr. Ir. Rokhmin Dahuri. MS. Bersama Basirun Caleg DPRD Kabupaten Indramayu Dapil ll Beri Bantuan Air Bersih

Indramayu.swaradesaku.com. Dalam upaya mendukung kesejahteraan masyarakat,Caleg DPR RI prof.Dr.Ir. Rokhmin Dahuri MS. Caleg Partai Demokrasi Indonesia perjuangan (PDIP) Dapil VIII bersama Basirun caleg DPRD kabupaten Indramayu Dapil ll,Telah bekerja sama dengan Solidaritas Ganjar Indonesia (SGI) Ibu Sri Mulyani, Ketua (SGI) Kabupaten Indramayu juga PDAM Kabupaten Indramayu untuk mendistribusikan bantuan air bersih di wilayah Kecamatan krangkeng Kabupaten Indramayu.

Caleg DPR RI Dapil VIII Rokhmin Dahuri Bersama Basirun Melakukan kegiatan kemanusiaan yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang mengalami kesulitan dalam mendapatkan pasokan air bersih.
Kegiatan ini menjadi langkah nyata untuk mengatasi masalah kekurangan air bersih yang telah lama menjadi perhatian di wilayah tersebut.

“Bersama Ibu Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina, SH. MH. Kami merasa bertanggungjawab untuk membantu warga kami yang sedang mengalami kesulitan dalam mendapatkan air bersih.
Kecamatan krangkeng adalah wilayah yang membutuhkan perhatian khusus dan kami berharap bantuan ini dapat memberikan sedikit bantuan dalam mengatasi masalah tersebut, Rabu (15/11/2023).tutur Basirun Caleg DPRD Kabupaten Indramayu Dapil 2.

Caleg DPR RI Rokhmin Dahuri Mengatakan Bantuan air bersih ini di ambil dari mata air sungai di Blok mentol Desa Purwajaya, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu. Yang di proses mesin penjernihan dari Tim Solidaritas Ganjar Indonesia (SGI) disalurkan dalam bentuk tangki air dari PDAM ditempatkan beberapa tempat atau beberapa titik strategis di Kecamatan krangkeng Kabupaten Indramayu.

Tim yang terlibat dalam kegiatan ini bekerja keras untuk memastikan distribusi air bersih berjalan lancar dan mencapai warga yang membutuhkan.

Masyarakat setempat menyambut baik inisiatif ini dan mengucapkan terimakasih kepada Caleg DPR RI Rokhmin Dahuri Caleg DPRD Kabupaten Indramayu Basirun juga Terimakasih kepada Ibu Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH. MH. atas perhatian mereka terhadap masalah kemanusiaan yang dihadapi oleh warga di wilayah tersebut.

Tindakan positif ini semakin menegaskan komitmen PDIP Caleg DPR RI Rokhmin Dahuri Caleg DPRD Kabupaten Indramayu Dapil II Basirun dalam mendukung masyarakat di daerah yang mereka wakili dan diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi pihak lain untuk turut serta dalam upaya kemanusiaan yang serupa. tutup Basirun.

(Muslik).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *