• Sen. Apr 15th, 2024

Akibat Hujan Deras Dan Angin Kencang Rumah Aji Yang Berada Di Desa Cinagara Kecamatan Caringin Roboh

Bogor.swaradesaku.com. Akibat hujan deras dan angin kencang salah satu rumah warga yang bernama Aji penduduk Kampung Pabangbon RT 05/02′ Desa Cinagara, Kecamatan Caringin,, Kabupaten Bogor, rusak parah pada Selasa malam (14/11/23) pukul 19.00 wib, mendapat informasi adanya rumah rusak parah, para petugas SatPol PP, Babinsa, Bhabinkamtibmas, staf Desa Cinagara (Kaur Kesra ) langsung mendatangi lokasi kejadian.

Didin Miptahudin Kaur Kesra Desa Cinagara ketika ditemui swaradesaku 14 Nopember 2023 mengatakan, mendapatkan informasi adanya rusak parah akibat hujan dan angin kencang, kami langsung datang ke lokasi kediaman Aji yang telah mendapat musibah tersebut .

Dan benar saja kediamannya hancur parah, saat kejadian hujan besar dan angin kencang di perkirakan pukul 19.00 wib. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa.

Aji warga Kampung Pabangbon Rt 05/02 sebelum tejadi musibah mendengar seperti ada tanda- tanda rumah nya akan roboh akhirnya pemilik rumah Aji dan istrinya keluar rumah.

Kalau melihat kondisi rumahnya sudah termakan usia dan sangat memperihatinkan kemudian kami pun teruskan laporan pada Kepala Desa maupun ke Muspika Caringin, agar rumahnya segera di perbaiki.

Ditempat yang sama Aji mengeluhkan rumahnya yang rusak ” kami sangat membutuhkan adanya uluran tangan dari para donatur agar rumahnya bisa segera di perbaiki”.

Waktu kejadian hujan besar dan angin kencang, kemudian terdengar ada suara lalu kami bersama istri keluar dan menjauh dari rumah tersebut tidak lama kemudian tiba- tiba rumah itu roboh, saya berharap rumah saya segera di perbaiki agar kami bisa menempati kembali.

(Usep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *