• Sel. Apr 16th, 2024

Caleg Dapil ||| Kabupaten Indramayu Endang Sukatmi, S. Pd. Partai PKB Nomor Urut 6 Suka Berbagi Rajin Blusukan Dan Membantu Masyarakat

Indramayu.swaradesaku.com. Calon anggota legislatif (caleg) DPRD Kabupaten Indramayu dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Endang Sukatmi, S. Pd. Rajin blusukan berbagi menemui masyarakat secara langsung. Perempuan yang akrab disapa Ibu Endang itu menilai tatap muka secara langsung dengan masyarakat menjadi hal yang sangat penting untuk mengenali dan mengetahui permasalahan yang terjadi di akar rumput.

Endang Sukatmi saat dikonfirmasi oleh awak media Swaradesaku. Com.dirumah kediamannya desa Tugu Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu Menjelaskan, ada lima target kerja yang akan dilakukannya.
Pertama, ia ingin mengetahui wilayah tempatnya maju yaitu Daerah Pemilihan (Dapil) ||| Secara langsung sehingga apa yang diperjuangkan terhukur.
Kedua, langkah ini bagus untuk melihat dan menyerap aspirasi masyarakat secara langsung.

“Ketiga, dengan melihat langsung, ini akan menjadi dasar perjuangan di parlemen nanti.
Keempat, ini bagus untuk saling mengenal dengan konstituen karena ini adalah tujuan utama saya. Setelah masyarakat kenal, Pasti mereka pilih partai PKB dan saya nomor urut 6,” Tutur Endang Sukatmi, S. Pd.

Terakhir, dirinya berkomitmen dan konsisten jika diberi amanah nanti harus banyak berbuat. Jangan sampai setelah duduk di parlemen lupa wilayah, lupa rakyat, lupa kerja, dan lupa partai.

Insyallah makin menebar manfaat untuk kemajuan masyarakat Indramayu, nusa, bangsa, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Itulah tujuan utama saya masuk partai dan mencalonkan diri sebagai Caleg. Semoga 14 Pebruari 2024 nanti Rakyat Indramayu dengan penuh suka rela memilih saya nomor urut 6 dari partai PKB, ” Harapnya.

(Muslik).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *