• Sel. Apr 16th, 2024

Pantai GWD Jadi Tempat Berlibur Alternatif Warga Banyuwangi

Banyuwangi.swaradesaku.com. Acara liburan warga Banyuwangi yang menjadi jujugan tempat liburan alternatif untuk keluarga pilihan tepat di Pantai Grand Watudodol (GWD), 15 km dari arah kota Banyuwangi.

Pantauan wartawan saat berada di lokasi Pantai GWD dihari Minggu (12/11) selalu ramai dipadati pengunjung.

Seperti diungkapkan salahsatu pengunjung warga Perumahan Klatak, Abadi (50) saat ditemui di pantai GWD mengatakan, liburan yang dinilai aman, nyaman bersama keluarga saat ini Pantai GWD yang sangat tepat untuk dikunjungi.

Menurutnya, dengan hamparan pingitan pantai yang luas dan sejumlah tanaman pohon Cemara membuat teduh dan membuat nyaman untuk bersantai. Bahkan, sejumlah pengunjung juga membawa bekal dan tikar berada dipinggir pantai sambil beristirahat dengan menikmati hembusan angin sepoy – sepoy hingga terlelap tidur.

” Di kota Banyuwangi kondisi cuacanya saat ini sangat panas sekali. Sehingga, saya bersama keluarga dan anak- anak memilih tempat wisata alternatif yang sangat tepat hanya dipantai GWD ini,”Terangnya.

Selain itu, tempat parkir yang luas, aman dan dengan fasilitas kamar mandi atau WC yang memadai membuat betah untuk acara liburan keluarga.

” Saya bersama keluarga sering datang ke pantai GWD ini hanya untuk bersantai dan menikmati suasana pantai siang hingga sore hari,” Katanya.

(Tyo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *