• Sen. Apr 15th, 2024

Pemilik Pt Putra Jaya Mandiri Srengseng H. Jeni Arseno Mengadakan Acara Maulid Nabi Muhammad SAW

Indramayu.swaradesaku.com. Minggu 29 Oktober pada pukul 20:00 WIB Sampai 22:00 WIB. Keluarga besar PT Putra Jaya Mandiri (PJM) menggelar acara Maulid Nabi Muhammad SAW Marhabanan dan Santunan kepada anak-anak yatim piatu wilayah Desa Srengseng sejumlah 122 Anak Alhamdulillah sudah di bagikan oleh H. Jeni Arseno dirumahnya.

Peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW merupakan sarana bagi dirinya untuk merayakan kelahiran Nabi Agung pembawa pesan Alloh SWT, Sekalian acara Marhabanan bertempat dirumahnya Desa Srengseng, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu. Kegiatan Maulid Nabi Muhammad dan Marhabanan dilaksanakan rutin setiap tahun dan menjadi ajang berbagai Sodaqoh.

Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini diselenggarakan dengan tema “Meneladani Akhlak dan Kepimpinan Nabi Muhammad SAW sebagai landasan dan motivasi dalam bekerja keras, cerdas dan Bersodaqoh” Dengan menghadirkan Ulama besar K.H Farid dari ponpes Yayasan An-nur Dukujati. (Kiai Viral).

Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW H. Jeni mengundang masyarakat sekitarnya untuk bisa hadir dan doa bersama. Acara berlangsung dengan lancar diawali dengan membaca Maulid Diba dengan melantunkan Qosidah yang diiringi oleh santriwan ponpes An-nur. Acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Kiai H. Farid dan dilanjutkan dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Kiai H. Farid.

Dalam ceramahnya KH. Farid mengatakan bahwa Nabi Muhammad sebagai utusan Alloh SWT yang tugas utamanya adalah memperbaiki akhlak manusia dari kebathilan menjadi kesalehan dengan memberikan tauladan. Beliau juga menyampaikan ada 2 rahasia sukses dalam hidup yaitu:
1.Rajin Bersodaqoh
2.membaca dan mempelajari Al-Quran serta mengutamakan sholat.

Alhamdulillah setiap tahun rutin Pak H. Jeni Arseno ada rasa kepedulian makin menebar manfaat untuk masyarakat juga Sama-sama bisa memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Semoga kita selalu meneladani sifat Nabi Muhammad SAW agar kita diselamatkan di dunia dan akhirat.. Aamiin. Tutup KH. Farid.

(Muslik).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *