• Sel. Apr 16th, 2024

Pemdes Pasir Muncang  Kecamatan Caringin Realisasikan Program Samisade Tahap 2 Melanjutkan Pembangunan Infrastruktur Jalan

Bogor.swaradesaku.com.
Pemerintah Desa (Pemdes) Pasir Muncang, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, realisasikan program Samisade (Satu Milyar Satu Desa) untuk tahap dua  dengan melanjutkan pembangunan infrastuktur Jalan di Kampung Selaawi  RT 05/01′ Gang Telkom  dari total 450 meter menjadi 570 meter dari yang sudah di realisasikan.

Deni Daniyawan sebagai (TPK ) Tim Pelaksana Kegiatan ketika ditemui  swaradesaku 25 Oktober 2023 menyampaikan program bantuan Samisade tahap dua langsung di kerjakan bersama warga  selain jalan merupakan kebutuhan warga, pembangunan terus dikerjakan karena ingin segera cepat selesai. target jalan ini 2 hari harus sudah rampung, jalan betonisasi bila sudah bagus dapat digunakan aktifitas apa pun kedepannya masyarakat harus  dapat memperhatikan perawatannya.agar jalan tidak cepat rusak, ucapnya.

Kepala Desa (Kades) Pasir Muncang Yudi Wahyudin menambahkan, dari program  bantuan Samisade tahap dua kami langsung kerjakan karena ingin segera cepat selesai  jalan yang sebelumnya dibangun dengan panjang  450  meter kini di tambah menjadi 570 meter.

Untuk .infrastruktur jalan ini diperuntukan bagi warga kampung Selaawi dan umum nya untuk masyarakat luas, pembangunan  jalan tersebut untuk mendongkrak ekonomi masyarakat juga mempercepat  pertumbuhan pembangunan dan jalan ini tembus ke satu Desa yakni ke Desa Lemah Duhur, demikian pungkasnya.

(Usep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *