• Sen. Apr 15th, 2024

Pemdes Cinagara Kecamatan Caringin Realisasikan Program Samisade Tahap 2 Melanjutkan Pembangunan Infrastuktur Jalan

Bogor.swaradesaku com. Pemerintah Desa ( Pemdes) Cinagara, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor realisasikan program Samisade ( Satu Milyar Satu Desa) tahap dua dengan melanjutkan pembangunan jalan yang kurang sekitar 200 meter lagi dan sekarang sedang dilakukan pekerjaan pembenahan jalur jalan di Kp Ciletik sampai Gang Sao Rt 02// 04.

Didin Misbahudin selaku Kaur Kesra Desa Cinagara ketika ditemui swaradesaku 24 Oktober 2023 diruang kerjanya menjelaskan, untuk pembangunan program samisade tahap dua, lagi dilakukan pembenahan jalur jalan terlebih dahulu bersama warga masyarakat.

Kami berharap bila saat nanti pengecoran cuaca mendukung infrastruktur jalan sisa dari tahap satu kurang lebih 200 meter lagi kami akan kerjakan mudah- mudahan cuacanya bisa mendukung, agar pekerjaan itu dapat berjalan lancar tanpa ada hambatan apapun, harapnya.

Kepala Desa( Kades) Cinagara Burhanudin menambahkan jumlah seluruh prasarana jalan program Samisade 1400 meter dan sisanya 200 meter kurang lebih yang berada di kampung Gang Sao Rt 02/04 dan secepatnya akan dikerjakan yang penting cuaca mendukung, Insya Alloh. saya pun ingin segera cepat selesai agar jalan bisa di nikmati oleh warga yang akan ke lahan pertanian.

Dengan dibangunnya jalan ini, bertujuan untuk mempermudah bila warga membawa hasil pertanian juga memudahkan bagi yang berjalan kaki maupun untuk kendaraan roda dua juga roda empat, saya berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten dan Pemerintah Daerah yang sudah dapat mewujudkan pembangunan jalan di Desa Cinagara, demikian ucapnya.

(Usep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *