• Sel. Apr 16th, 2024

Jakarta.swaradesaku.com. Pohon yang sudah berusia tua di Jalan Ekor Kuning Raya akhirnya tumbang pada senen pagi pukul 07.00 tanggal 23/10/2023.

Pohon tumbang yang diduga sudah berusia puluhan tahun berada di Rw.05 Jalan semut Kelurahan Penjaringan Jakarta Utara.

Tumbangnya pohon yang sudah berusia tua, persis berada di dekat Counter HP mengakibatkan satu penjaga Counter Handphone bernama Agus tertimpa pohon dan saat media datang korban sudah di larikan ke Rumah Sakit Atmajaya, hal tersebut berdasarkan informasi Ibu Eli kios yang berada diseberang Jalan, menjelaskan.

Sebelum kejadian pohon tumbang, Ibu Eli sempat mendengar suara kemeretak seperti dahan patah dan melihat Agus penjaga Counter HP sedang membuka kiosnya tak berapa lama pohon tumbang menimpa kiosnya, demikian Eli menceritakan kepada Awak Media, terangnya.

Lebih lanjut Edy Citra pemilik toko emas yang berada dekat lokasi menghimbau seharusnya Dinas Pertamanan Kota kedepannya bisa lebih kontinyu mengontrol atau memiliki peta wilayah area mana saja yang kondisi Pohon-Pohon penghijauan yang sudah berusia tua, agar segera di toping supaya bisa meminimalisir kejadian pohon tumbang.
Apalagi menjelang datangnya musim penghujan demikian harapnya.

(Hariyanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *