• Sel. Apr 16th, 2024

Maulid Nabi Muhammad SAW Dewan Kemakmuran Masjid Jami’ At-Taqwa Jam’iyyah Muslimat/Fatayat Nu Desa Jayalaksana

Indramayu.swaradesaku.com. Ribuan masyarakat Desa Jayalaksana, Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu, provinsi Jawa Barat, menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/2023 M. Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW digelar dihalaman Desa Jayalaksana, Saptu (14/10/2023).

Hadir langsung dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Camat Kedokanbunder Atang Suwandi, S. STP., M. Si. Kuwu Desa Jayalaksana H. Warno, Panitia H. Sodikin, Babinsa Jayalaksana Agus Prayitno,Toko Agama dan tokoh masyarakat. Dan penceramah Kondang Ustadz, Hj. Kharisma Yogi Novian dari Madiun.

Ketua panitia pelaksana juga DKM Masjid At-Taqwa Jayalaksana, Menyampaikan bahwa Desa dan masyarakat menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW untuk memperingati lahirnya Rasulullah SAW sekaligus silaturahmi antar Umat.
“Semoga silaturahmi kita terus terjalin baik dan mendapatkan keberkahan dari ALLAH SWT kepada semua kita yang hadir disini Ucapnya.

Camat Kedokanbunder Atang Suwandi, S. STP.,M.Si. Dalam sambutannya mengucapkan selamat memperingati hari lahir Nabi Muhammad SAW. “Semoga kita selaku umatNya, bisa menjadikan Rasulullah SAW sebagai teladan, “

Camat Atang Suwandi Menambahkan, esensi dari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sesungguhnya untuk meneladani setiap pikiran, ucapan yang cerdas dan jernih, ucapan yang santun dan lembut serta tindakan yang arif dan bijaksana, itulah prilaku yang diwarnai oleh akhlak mulia akhlaqul karimah, akhlak mulia rahmatan lil alamin, memberi rahmat bagi semesta alam.

Kuwu H.Warno Saat dikonfirmasi awak media Swaradesaku mengatakan “Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW jangan hanya sekedar memperingati tetapi harus di implementasikan dan kita aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari”, tutup Kuwu Jayalaksana H. Warno.

(Muslik).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *