• Jum. Mei 31st, 2024

Pemkab Bogor Dukung Upaya Menciptakan Kesalehan Sosial Di Masyarakat

Bogor.swaradesaku.com. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor senantiasa berkomitmen dan mendukung segala upaya dalam peningkatan akhlak dan syiar Islam, untuk menciptakan kesalehan sosial di masyarakat. Hal ini diungkapkan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Burhanudin pada acara tasyakuran telah dibangunnya Masjid Guru Anwar Yohana Triple J (Jujur-Jembatan-Jaya), di Kecamatan Citeureup, Kamis (14/9).

Hadir pada acara tersebut Bupati Bogor periode 2015-2018, Nurhayanti, Sekretaris Camat Citeureup, Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Bogor, perwakilan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bogor, dan jajaran pengurus Yayasan Triple J.

Mewakili Bupati Bogor, Sekda Burhanudin mengungkapkan, membangun Kabupaten Bogor yang berkeadaban tentunya bukan hanya tanggung jawab pemerintah daerah, keterbatasan sumber daya yang dimiliki pemerintah daerah tidak sebanding dengan kebutuhan masyarakat yang sedemikian banyak dan terus bertambah.

“Untuk itu, dibutuhkan peran serta dan sinergi dari semua stakeholder dan elemen masyarakat, bersama-sama untuk mendorong percepatan pembangunan demi terwujudnya visi Kabupaten Bogor termaju nyaman dan berkeadaban,” kata Burhanudin.

Burhanudin menyampaikan selamat telah dibangunnya Masjid Guru Anwar Yohana Triple J, semoga masjid ini berkah dan membawa manfaat bagi umat khususnya masyarakat Kabupaten Bogor dan semua pihak yang telah berkontribusi dalam pembangunan masjid ini, terutama dalam menciptakan kesalehan sosial.

“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Yayasan Triple J yang konsisten membangun sumber daya manusia melalui pendidikan,” ucap Sekda Burhanudin.

(TIM KOMUNIKASI PUBLIK / DISKOMINFO KABUPATEN BOGOR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *