• Sel. Apr 16th, 2024

Bogor.swaradesaku.com.Ketua DPD Bogor Raya Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Generasi Muda Peduli Tanah Air (GEMPITA) serahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan Wakil Ketua LSM Gempita DPD Bogor Raya kepada pada A. Rozi, di kantor sekretariat Kp Blok Jangkrik Rt 004/001 Desa Pabuaran, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor. Senin (11/09/2023).

Penyerahan SK pengangkatan A. Rozi di berikan oleh Ketua LSM Gempita DPD Bogor Raya Rudi Erik GS SH, yang di Saksikan oleh jajaran dan para Kabid LSM Gempita DPD Bogor Raya.

Setalah menerima SK, dari Ketua LSM Gempita DPD Bogor Raya, A Rozi menyampaikan terima kasih kepada Ketua LSM Gempita Bogor Raya yang telah memberikan kepercayaan untuk menjadi wakil ketua lsm gempita DPD Bogor Raya, semoga LSM Gempita DPD Bogor Raya di Kabupaten Bogor umumnya di seluruh Jawa Barat semakin bersatu

Lebih lanjut A Rozi menuturkan “lnsya Alloh saya akan berjuang semampu saya untuk membesarkan dan menjaga marwah nama baik LSM Gempita di Kabupaten Bogor maupun tingkat Kecamatan” demikian pungkasnya.

(As)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *