• Sen. Apr 15th, 2024

H.Muhamad Sobri Caleg DPRD Kabupaten Tangerang Dapil 5 Hadiri Ditengahi Masyarakat Disaat Yang Tepat

Tangerang.swaradesaku.com.
Kelangkaan air bersih akibat kekeringan mulai dirasakan masyarakat seperti yang dirasakan oleh warga Perumahan Graha Indah Curug (GIC) Kelurahan Curug Kulon, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Banten.Sabtu (9/9/23).

Di saat masyarakat membutuhkan air bersih. H.Muhamad Sobri hadir di tengah masyarakat dengan memberikan bantuan air bersih sehingga membuat masyarakat bangga dengan sosok beliau, karena sudah memberikan bantuan.

Saat awak media datang ke lokasi salah seorang warga menceritakan kebaikan H.Muhamad Sobri

“Alhamdulillah pak dengan kehadiran bapak H.Muhamad Sobri sangat membantu kami yang sedang kesulitan air bersih, semoga bapak Haji terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Tangerang Dapil 5, dan kami juga disini siap mendukung bapak Haji Sobri”.

Sosok beliau lah yang kami cari selama ini, belum jadi anggota dewan aja sudah peduli terhadap masyarakat, apa lagi sudah jadi dan kami pun yakin akan mendukung beliau seratus persen, ucapnya salah seorang warga.

“kita harus bisa saling membantu antara sesama, karena manusia itu seperti bola, kadang ada di atas kadang ada di bawah, dengan saling bantu pasti akan bisa sedikit meringankan beban walaupun tidak menghilangkan. Dengan kebersamaan sesuatu yang sulit pasti akan menjadi mudah”, tutur H.Muhamad Sobri.

(As)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *