• Sen. Apr 15th, 2024

Pemdes Ciadeg Realisasikan Program Samisade Dengan Pengaspalan Jalan Desa

Bogor.swaradesaku. com. Pemerintah Desa Ciadeg realisasikan program Satu Milyar Satu Desa ( Samisade) dengan pengaspalan Jalan Desa di Kampung Nagrog RW. 005/006, Desa Ciadeg, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor.

Pelaksanaan pengaspalan jalan Desa di Kampung Nagrog dilaksanakan oleh TPK dan tenaga ahli hal ini dikatan Wahyu Rahayu selaku Kades Ciadeg ketika di temui swaradesaku. com.

“Sesuai apa yang menjadi suatu aturan dan kebijakan dari Pemerintah Kabupaten Bogor, pelaksanaan Samisade ini dilaksanakan oleh TPK, tenaga ahli dan warga, ” Ucap Wahyu Rahayu.

” Pelaksanaan pengaspalan di Kampung Nagrog RW. 005/006, volume : P. 1065M X L. 3, 5 M X TB. 0.03M. Sumber dana APBD Kabupaten Bogor tahun anggaran 2023 dengan jumlah tahap 1 60% Rp. 360.000.000, tahap ke dua 40% senilai Rp. 240.000.000,semua ini dilaksanakan TPK Desa dan Masyarakat, “jelas Wahyu Rahayu.

Masih ditempat pengaspalan, Jaya Nasu selaku TPK ” Alhamdulillah pengaspalan ini berjalan lancar karena TPK dan Masyarakat saling mendukung dalam pengerjaan ini, semoga selepas pengaspalan bisa dirasakan masyarakat langsung guna meningkatkan tarap ekonomi kalau jalan ini sudah bagus,”singkat Jaya Nasu yang sering disapa Alih ini.

Di lokasi pengaspalan ditemui salah satu warga Nagrog H. Jaya (58 th) ” Kami sangat berterimakasih banyak kepada Pemerintah Desa Ciadeg dan Pemerintah Kabupaten Bogor dengan adanya pengaspalan ini yang tadinya banyak berlubang dan miris Warga pengendara roda dua sering jatuh sekarang Alhamdulillah tidak bakalan ada pengendara yang jatuh lagi, “tutupnya. Selasa (05/09/2023).

(Fesa/Usep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *