• Sel. Apr 16th, 2024

Bogor.swaradesaku.com. Pemdes (Pemerintah Desa ) Kuripan Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor, dalam rangka puncak HUT RI ke 78 menyelenggarakan.acara gerak jalan sehat, bertempat di Halaman kantor Desa Kuripan acara dimulai pada pukul 07.00 wib dan selesai pukul 15.00 wib.(27/8/23)

Acara ini dihadiri oleh Kepala Desa Kuripan.Siti Aswat Narulita S.pd beserta staf, Sekcam Ciseeng,.Babinkamtibmas, Babinsa, Satpol PP, .para Kadus Rt, Rw dan seluruh warga masyarakat Desa Kuripan.

Masyarakat Desa Kuripan sangat antusias mengikuti acara jalan sehat tersebut selain itu juga di meriahkan.dengan lomba tumpeng dan aneka makanan khas Desa Kuripan yang diikuti oleh 5 Rw dan para Ibu Posyandu.

Kemudian ada pentas seni dan budaya.dan selingi pengundian kupon berhadiah yang telah disediakan oleh Pemdes Kuripan dan panitia serta Donatur.

Dalam sambutannya Kepala Desa Kuripan mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat Desa Kuripan, para Kadus Rt, Rw, para Tokoh Masyarakat dan para donatur.yng telah antusias mendukung atau ikut ambil bagian dalam acara ini.

Kepala Desa berpesan.dan menyampaikan mohon maaf bila ada kekurangan dan kurang sopan tutur kata yang kurang baik. dan semoga ke depan acara ini akan lebih meriah.dan lebih meningkat lagi, ucapnya.

Sampai pukul 15.00 wib acara selesai berjalan dengan lancar warga merasa senang dan terhibur serta membawa pulang hadiah

Reporter : M.Iwan Surya S.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *