• Sel. Apr 16th, 2024

Pemdes Warung Menteng Gelar Acara Pelepasan KKN Mahasiswa Universitas Islam Negri SyarifHidayatullah Jakarta

Bogor.swaradesaku.com. Pemdes (Pemerintah Desa) Warung Menteng, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, gelar acara pelepasan KKN (Kuliah Kerja Nyata) mahasiswa Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta, sebanyak 23 orang mahasiswa KKN selama satu bulan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Warung Menteng Zaenal Arifin S.ag, Ketua MUI Ustadz Herdi, Ketua BPD, staf Desa serta Rt dan Rw, acara pelepasan sekaligus syukuran dengan memotong nasi tumpeng dan di tutup dengan doa bersama.(22/8/23)

Salah seorang mahasiswa yang bernama Nizrulloh saat di temui awak media swaradesaku,com menyampaikan, saya baru pertama mengikuti KKN di Desa Warung Menteng mulai dari tanggal 25 juli sampai 22 Agustus dengan jumlah mahasiswa sebanyak 23 orang.

“Alhamdulilah banyak perihal baru yang kami temukan disini dan tidak ada di perkuliahan atau yang kami pelajari di kampus ternyata bermasyarakat ini lebih kompleks permasalahannya karena banyak nya perbedaan dan kita harus banyak belajar dari masyarakat tersebut dan kami harus bisa beradaptasi dengan lingkungan dimana kita tinggal.

Semoga dari nilai yang kita dapatkan disini bisa bermanfaat dan bisa diamalkan nantinya baik itu di kampus maupun dimana saja dan kedepannya kami bisa lebih baik lagi, demikian ucapnya.

(Kevin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *