• Sen. Apr 15th, 2024

Bogor.swaradesaku.com. Warga Desa Babakan, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor, sangat antusias meramaikan dan memeriahkan HUT RI ke 78 yang diselenggarakan Pemdes Babakan di lapangan sepakbola RT 11,Rw 04, kegiatan tersebut di hadiri oleh aparatur Pemerintahan Desa Babakan dan Muspika Ciseeng.(19/8/23)

Dari rangkaian acara selain santunan yatim di berikan juga warga kupon berhadiah dan pentas seni menari, bernyanyi, kekompakan warna seragam untuk para kelompok ibu-ibu, lalu lomba nasi tumpeng dari masing-masing wilayah Rw.

Marwan Suherwan Kepada Desa Babakan dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini baru pertama kalinya dilakukan di Pemerintahan saya karena saya baru menjabat sebagai Kepala Desa dan saya meminta maaf apabila ada kekurangan dan insya Alloh di tahun depan kita buat acara yang lebih meriah lagi.

Saya berharap kepada masyarakat kompak dan bersatu jangan ada yang membeda beda kan, mungkin waktu Pilkades ter kotak, kotak namun sekarang kita harus bersatu lagi, dan tujuan saya dari acara ini adalah untuk mempersatukan masyarakat Desa Babakan.

Desa Babakan mempunyai tag line yaitu, “Maju Bersama Membangun Desa”, saya ucapkan terimakasih kepada Rw 10 selaku tuan rumah juga kepada masyarakat, Pemuda dan semua yang terlibat di acara ini mari kita bersama untuk terus jaga kekompakan InsyaAlloh kalau warga nya kompak Desa nya maju, maju Desa nya bahagia warganya, demikian harapnya.

(Miftahudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *