• Sel. Apr 16th, 2024

Bogor.swaradesaku.com. Pemdes (Pemerintah Desa ) Cibalung, Kecamatan, Cijeruk, Kabupaten Bogor, mengalokasikan program Samisade (Satu Milyar Satu Desa) anggaran Tahun 2023 untuk pembangunan pengaspalan Jalan Desa dan pembangunan Irigasi (drainase ) berlokasi di Kampung Petey Bongkong Sampay, Kampung Babakan RT 05 – Rt 04 – Rt 03 -02 – 01/RW 01 dengan volume pekerjaan drainase, panjang 780 meter, lebar, 1,10 meter, tebal 0,90 centimeter.

Kades Cibalung Rusyadi S.pd
saat ditemui swaradesaku.com 20 Agustus 2023 menyampaikan , Pekerjaan pengaspalan Jalan Desa dan irigasi (drainase) ini nantinya bisa digunakan oleh masyarakat khususnya para petani yang kebetulan disekitar sini banyak yang masih menanam padi juga mengelola kolam ikan bermacam-macam, ucapnya.

Ketua LMPI Kecamatan Cijeruk juga mewakili masyarakat setempat Bapak Parman yang akrab di sapa Ebok menambahkan, dengan adanya pembangunan Jalan Desa dan Irigasi ini, kami sangat terbantu juga lebih cepat untuk mengangkut hasil pertaniannya.

“Kami berharap program Samisade ini terus berlanjut karena bisa mengangkat roda perekonomian dan masyarakat sangat terbantu dalam hal ini, tidak lupa kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bogor .yang sudah dapat mewujudkan dan mengabulkan permohonan kami”, tuturnya.

Dan saya juga menghimbau agar administrasi laporan sesuai dengan RAB (Rencana Anggaran Belanja) agar hal ini bisa berkelanjutan, demikian ucapnya.

( Kevin )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *