• Sen. Apr 15th, 2024

CIrebon.swaradesaku.com. Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 Desa Getrak Moyan, Kecamatan Pangenan, Kabupaten Cirebon, melaksanakan turnamen sepakbola antar Rt, kegiatan tersebut dilaksanakan di Kp Getrak Moyan Blok 03, Rt 03,Rw 06 dan di hadiri oleh Kepala Desa ( Kades / Kuwu ) Getrak Moyan Dedi.(17/8/23).

Doni selaku Panitia turnamen sepakbola menyampaikan, “menang kalah itu sudah biasa yang penting semua bisa saling menjaga sportifitas” .

Menjaga sportifitas selama pertandingan atau turnamen ini adalah penting, hal ini untuk
mempersatukan antar Kampung dan jadikan turnamen ini sebagai ajang silaturahmi serta mengasah keterampilan dan menciptakan prestasi.

Kam bersyukur bahwa warga Getrak Moyan sudah memiliki lapangan sepakbola sendiri dan di kelola langsung oleh masyarakat, maka seluruh masyarakat Getrak Moyan bisa memanfaatkan lapangan sepakbola yang sudah tersedia, ucapnya.

Dedi Kuwu ( Kades )
Getrak Moyan , ketika ditemui swaradesaku mengatakan pada perayaan HUT RI yang ke- 78 khususnya turnamen sepakbola di Kp Getrak Moyan Blok 3 Rt 03 Rw 06 cukup kondusif dan saya ucapkan selamat , kepada kedua tim yang menjuarai Juara pertama dan kedua.

Juara pertama di juarai oleh tim Dehugar dari Rt 05, Rw 04 Blok 2, sedangkan Juara kedua di Juarai oleh tim FC Persal yang posisinya sama- sama dari Blok 2 , Rt 05, Rw 03, yang menjadi Juara kedua.

Dari 10 tim di bagi menjadi dua bagian, setiap group ada 5 tim untuk selama berjalannya turnamen dan acara sudah berjalan sehari, kegiatan ini cukup kondusif, yang paling penting itu kebersamaan , menang kalah dalam pertandingan sudah biasa karena tujuan dari turnamen ini adalah untuk memeriahkan HUT RI ke-78 selain itu silahturahmi antar Rt, demikian pungkasnya.

(Mandala)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *