• Sen. Apr 15th, 2024

Muhammad Kadafi : Menanggapi Peryataan Ahmad Ali, Fungsionaris Nasdem Jangan Buat Gaduh Koalisi Perbaikan Dan Perubahan

Jakarta.swaradesaku.com. Dengan adanya Ahmad H.M.Ali Fungsionaris Partai Nasdem membuat peryataan di Kompas online pada tanggal 1 Agustus 2023 membuat para Kader Partai Demokrat merasa resah dan sakit hati.

Seperti yang dikatakan Muhammad Kadafi kepada swaradesaku.com

“Ahmad H. M. Ali jangan buat pecah koalisi partai Demokrat .PKS dan Nasdem”.

Dengan membuat bahasa peryataan seperti menghina Ketum Demokrat Mas AHY. kebanggaan kami. Sebenarnya Pesan ini keluar dari ucapan saudara Ali pribadi atau memang titipan bahasa dari petinggi partainya.Tak usah sombong lah dengan perkataan begitu. Anies tanpa AHY tidak akan bisa terpilih jadi Presiden saya sangat yakin sekali itu dan bisa kita buktikan.

Kenapa demikian. Jujur saja saya katakan .Banyak sekali tawaran dari beberapa Calon Presiden dan para Petinggi di Negeri ini. Tapi AHY Konsisten dan Komitmen atas apa yang pernah AHY ucapkan kepada Anies, Surya Paloh dan ke petinggi partai PKS.

Janganlah Ali membuat peryataan di kompas online tgl 1 Agustus 2023 seperti itu. Hanya karena kebetulan sedang di percaya oleh Ketum Nasdem Surya Paloh saja anda, jadi janganlah berucap yang akan menimbulkan perpecahan membuat sakit hati saya dan Rekan Rekan semua ke AHY.

Bila berkoalisi partai harusnya kita lebih bijak dalam bertutur kata dan berucap. Saling menjaga dan saling menutupi kelemahan kelemahan lainya agar koalisi partai dalam mengusung Capres dan Cawapres semakin solid. Sehingga kita bisa membuat perubahan dan perbaikan bangsa dan negara kita tercinta kedepan lebih maju lagi dan terlaksana..

AHY Dan Anies telah memiliki komitmen yang cukup lama dalam memajukan bangsa ini. Dan saya yakin Anies tidak akan salah dalam memilih pasangan cawapresnya yaitu AHY.

Dan yang perlu di khawatirkan bila Anies di minta ketum lain untuk memilih dan memaksa untuk memilih calon lain selain AHY. Saya yakinkan Anies hanya sebagai korban politik saja yang seharusnya menang dalam pemilu 2024 justru harus kalah dalam pemilu yang akan datang..

Tak perlu saya jelaskan kekuatan suara dan kekuatan dukungan serta kekuatan lainya AHY cukup dan sangat luar biasa, demikian pungkas Muhammad Kadafi.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *