• Sen. Apr 15th, 2024

Bogor.swaradesaku.com. Pemerintah Desa (Pemdes) Cimanggis, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, menghibur warganya dengan menampilkan Pagelaran Safari Budaya, “Bodoran Sunda” yang dihadiri oleh H.Dedi Mulyadi anggota DPR RI, Kepala Desa Cimanggis H. Azis S.E, di hibur oleh pelawak Sule, Hoang dan Anton, serta para penari Budaya Sunda.(4/8/23).

H. Azis S.E Kepala Desa (Kades) Cimanggis saat ditemui mengatakan, Allhamdullilah acara berjalan sukses dan lancar, acara kebudayaan ini dalam rangka menyambut HUT RI yang ke 78 sekaligus juga merayakan kemenangan, Desa Cimanggis menjadi juara 1 tingkat Provinsi Jawa Barat dan ini adalah kado yang istimewa dan luar biasa dengan hadir nya H.Dedi Mulyadi ke tempat ini.

“Acara kebudayaan ini bertujuan untuk menghibur masyarakat Desa Cimanggis dan tidak unsur politik nya”, ucap Kades Cimanggis.

H.Dedi Mulyadi di akhir acara menyampaikan pesan kepada masyarakat Desa Cimanggis, “siapapun yang hadir disini jangan pernah mengkhianati ibu, cintailah dia, sayangilah dia, insya Alloh hidupmu akan mulya, semoga malam ini malam penuh cinta dan kebahagiaan serta malam yang mempersatukan kita semua, demikian harapnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *