• Sen. Apr 15th, 2024

Sekelompok Pelajar Yang Hendak Gelar Aksi Tawuran Viral Di Medsos Berhasil di Bubarkan Personil TNI – Polri Wilayah Hukum Polsek Gunung Putri

Bogor.swaradesaku.com. Polsek Gunung Putri Polres Bogor lakukan pembubaran terhadap sekelompok pelajar yang hendak tawuran di jalan raya GBHN, Bojong Nangka, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Pada Kamis, 3 Agustus 2023. (4/8/2023)

Kejadian tersebut bermula dari adanya informasi dari Pokdar kamtibmas (JKU) yang memantau langsung aksi pelajar tersebut melalui live Instagram.

Personil Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Putri bersama Bhabinmas Koramil Gunung Putri yang mendatangi lokasi kejadian langsung membubarkan para pelajar tersebut hingga para pelajar kabur berlarian, dari lokasi tersebut di temukan 1 unit sepeda motor yang di tinggal kabur oleh para pelajar tersebut.

Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro,.S.H,.S.I.K melalui
Kapolsek Gunung Putri Polres Bogor Kompol Bayu Tri Nugraha Hidayat , S.E., S.I.K., M.M mengatakan Identitas sekolah dari para pelajar tersebut belum dapat kami ketahui, namun para pelajar tersebut terlihat mengenakan baju pramuka dan sweater. Rata-rata mereka mengendarai motor berboncengan tiga orang.

Guna mengantisipasi terjadinya aksi tawuran pelajar kami akan lalukan monitoring melalui kegiatan patroli ke lokasi rawan tawuran, dan dihimbau kepada seluruh masyarakat apabila menemukan Gangguan Kamtibmas dan Kriminalitas segera mungkin laporkan ke operator Call Center kami (021) 110 atau nomor kontak what’s up 0812128057787 dimana operator melayani 24 jam dan akan segera ditindak lanjuti baik dari Polsek terdekat dan polres Bogor, ungkap Kapolsek Gunung Putri Polres Bogor Kompol Bayu Tri Nugraha Hidayat.

(Hamidah/Ida)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *