• Sel. Apr 16th, 2024

Bogor.swaradesaku.com. Rw 04 Desa Babakan, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor gelar Pesta Demokrasi pemilihan Rt dan Rw dilaksanakan dalam satu TPS ( Tempat Pemungutan Suara) yang berlokasi di lapangan Rt 11 RW 04 Desa Babakan.(30/7/23).

Kegiatan tersebut di hadiri unsur Muspides, para Calon Ketua Rt dan Rw serta masyarakat.
Calon Ketua Rw ada empat Calon diantaranya :

1. Samsudin
2. Kuswanto
3. Miftahudin
4. Mustofa

Dengan Jumlah suara sebanyak 312 suara, untuk perolehan suara terbanyak dimenangkan oleh Kuswanto mendapatkan suara 156, Mustofa 115 suara, Samsudin 20 suara, kemudian Miftahudin 18 suara.

Miftahudin atau yang biasa disapa Ujang Calon Ketua Rw 04 saat ditemui mengatakan, hari ini ada pesta demokrasi di Rw 04 yaitu pemilihan Rt dan Rw dalam satu TPS Allhamdullilah semua berjalan dengan lancar dan sukses.

Walaupun saya tidak menang namun saya merasa senang karena masyarakat disini sangat antusias mengikuti pemilihan dan tanpa gesekan dan ini benar benar pesta demokrasi.

Saya berharap kepada masyarakat maupun kepada Calon yang menang tetap kita tunjukkan ukhuwah silaturahmi kita karena saya yakin warga disini adalah warga yang bermartabat dan menjunjung tinggi silaturahmi.

Dan untuk Calon yang menang yaitu Bapak Kuswanto saya ucapkan selamat dan sukses menjadi Ketua Rw 04 semoga bisa mengayomi warganya serta membantu Desa dalam hal pembangunan, demikian harapnya.

(Syamsudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *