10 Kepala Desa Se-Kecamatan Ciseeng Hadiri Mini Tournament Sepak Bola Di Lapangan Agency Desa Cibentang

Bogor.swaradesaku.com.Untuk mencari bibit muda sepak bola di tingkat Kabupaten Bogor, maka pada hari Sabtu 14 Mei 2022 Pukul. 08.30 diselenggarakan Mini Tournament oleh, Pemerintah Kecamatan Ciseeng yang digelar di Lapangan Bola Agency di Wilayah Desa Cibentang.

Pertandingan persahabatan untuk mencari bibit pemain muda 19 tahun tersebut diikuti oleh team football club dari 10 Desa se-Kecamatan Ciseeng. Dan sejak pagi tampak telah hadir para Panitia Mini Tournament, Camat Plt. H. Agus Sopyan B.A S.IP S.KM M.A.P, Kasipem Wawan Hartawan S.Sos, Kasi Kesehatan dan Pendidikan Ade Kurniawan S.Km, Hambali S.Sos, Tajudin S.Sos, Cecep S.Sos, KOK Kecamatan Ciseeng, KNPI, Karang Taruna, Babinsa Desa Cibentang Serma Maryulis, Babinsa Serma Ramun, Babinmas Bripka Hary, Serda La Ode Rafiun, Babinmas Bripka Asep Mulyana, Babinmas Aiptu Tenten. S, Linmas, para kader dari 10 Pemdes se-Kecamatan Ciseeng serta Pol. PP Kecamatan Ciseeng. Tournament hari itu juga dihadiri Kades Waru Jaya Kecamatan Parung Udin Samsudin/Okil.

Sebagai tuan rumah yang memiliki lokasi tampak Kades Cibentang Hasanudin, Sekdes Endang, Kades Cibeuteung Muara Asep Suhendar, Sekdes Suheri, Kades Putat Nutug Mad Darmawan, Sekdes Yogi Ramadhana, Kades Babakan H. Apendi SE. MSi, Kades Ciseeng Rahmat Bukhari Muslim S.Sy, Sekdes Fahmi, Kades Parigimekar Ade Syaprudin M.Mamun, Kades Kuripan Siti Aswat Narulita, Sekdes Rido Ihtiar, Kades Karihkil H. A. Dasuki, Kades Cibeuteung Udik Ir. Bambang I.G, dan Randy (Desa Cihowe).

Pertandingan 10 team dari Pemdes se- Kecamatan Ciseeng tersebut dipimpin oleh wasit Filun, Baron Romansyah dan Kiwi. Pembawa acara Udi Romo. Sedangkan tim medis dari Puskesmas Ciseeng (Panai dan Ardi).

Mini Tournament tersebut dibuka dengan sambutan Camat Plt. H..Agus Sopyan S.IP S.KM M.A.P memberikan apresiasi kepada Pemdes Cibentang, Ketua Rt/Rw, BPF yang telah memberikan fasilitas lapangan bola di wilayahnya dalam pelaksanaan seleksi tim Kecamatan Ciseeng yang nantinya pemain terbaik akan dibawa ke turnamen tingkat Kabupaten Bogor.

Sementara itu Kepala Desa Cibeuteung Muara Asep Suhendar yang diangkat menjadi Ketua Panitia memberikan kata sambutan singkat dihadapan seluruh pemain dari 10 Pemdes se-Kecamatan Ciseeng.

Asep Suhendar mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan Pemerintah Kecamatan Ciseeng dalam acara seleksi pemain dari 10 Desa untuk diajukan pemain terbaik setiap Desa, sekaligus pula silaturahmi dengan para Kades di lapangan bola Desa Cibentang. Ia berharap para pemain dari ke 10 Pemdes dapat bermain sebaik-baiknya, sehingga mampu menjaga kekompakan serta persaudaraan di Kecamatan Ciseeng.

Tim sepakbola Desa Cibeuteung Muara akhirnya memperoleh Juara 1 dan Tim Desa Kuripan mendapatkan Juara 2 setelah melakukan adu pinalti.

(Rudi Erik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *