Bogor.swaradesaku.com.Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI, sekaligus untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,Polsek Bojonggede bersama Pemerintah Desa Rawa Panjang, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, gelar percepatan vaksinasi di setiap Rw, yang berada di Desa Rawa Panjang.(1/8/21).

    Bertempat di halaman Masjid Al Mukhlisin Rw 22 Desa Rawa Panjang, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor.

    Kapolsek Bojonggede AKP Dwi Susanto ketika ditemui mengatakan, untuk menyambut Hari Kemerdekaan RI dan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,kami Polda Metrojaya, Polres Metro Depok khususnya Polsek Bojonggede menggelar percepatan Gerakan Vaksinasi Merdeka.

    Kami jemput bola (door to door ) dengan menggelar vaksinasi disetiap Rw, agar percepatan vaksinasi ini merata sampai ke masyarakat.

    Dan Alhamdulillah antusias masyarakat Desa Rawa Panjang khususnya di Rw 22 ini,minat untuk di vaksin sangat tinggi sekali dan mereka sangat senang dengan kehadiran kami,disini kami menyediakan kouta sebanyak 300 orang, siang ini sudah mencapai 280 orang.

    Kami juga bekerjasama dengan Pemerintahan Desa,apabila ada permintaan lagi dari Rw yang lain kami siap melayani.

    Harapan kami setelah adanya percepatan vaksinasi ini masyarakat Bojonggede khusus nya Desa Rawa Panjang agar dapat terhindar dari penyebaran virus Covid-19.ucapnya

    Muhammad Agus Kepala Desa Rawa Panjang menyampaikan terimakasih kepada pihak kepolisian Polda Metrojaya, Polres Metro Depok khususnya Polsek Bojonggede,atas penyediaan vaksin yang diberikan khusus untuk warga Rw 22 Desa Rawa Panjang.

    “Dengan adanya vaksinasi ini bisa memenuhi harapan warga sehingga warga disini merasa senang.”

    “Vaksin itu sendiri merupakan kebutuhan dari masyarakat agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19”.

    Kami juga berharap dengan adanya vaksinasi dari Kepolisian khususnya Polsek Bojonggede,bisa terpenuhi,sehingga semua warga Desa Rawa Panjang bisa tervaksinasi,dan hal ini bisa memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.tuturnya.

    Heni salah seorang warga yang usai di vaksin mengatakan,saya sangat senang sekali dengan adanya vaksinasi ini, karena lokasi vaksinasi tidak jauh dari tempat tinggal saya.

    Saya mewakili warga RW 22 mengucapkan terimakasih kepada Pemdes Rawa Panjang dan pihak Kepolisian Polda Metrojaya, Polres Metro Depok, khususnya Polsek Bojonggede yang sudah memfasilitasi warga disini untuk di vaksin.

    Dan kami semua berharap pandemi Covid-19 ini, segera selesai agar kami bisa kembali beraktivitas seperti biasa.harap Heni.

    (Red)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *