Pecinta Kuliner Belum Lengkap Rasanya Kalau Belum Mencicipi Soto Gacor

Bogor.swaradesaku.com.Bagi anda pecinta kuliner wajib mendatangi Saung Soto Gacor, selain harganya yang tidak bikin kantong bocor rasanya pun seperti kuliner yang berada di hotel bintang lima.

Jadi, kamu gak perlu meragukan lagi cita rasa di Saung Soto Gacor ini,meski Saungnya terbilang kecil dengan fasilitas seadanya, Saung Soto Gacor tetap menjadi incaran para pemburu wisata kuliner.

Dibanding Soto sejenis, rasa Soto Gacor lebih light dan kuahnya kuat rempah rempahnya ditambah santan dan susu bubuk, daging sapi yang empuk berpadu dengan kentang yang renyah bakal langsung menggugah selera makan mu.

Di saung Soto Gacor menyiapkan berbagai menu Soto, seperti Soto daging sapi dan Soto ayam,di racik oleh chef berpengalaman dari beberapa hotel bintang lima.

Bang Joe, panggilan akrab pemilik Saung Soto Gacor ketika ditemui mengatakan, sebelum saya membuka Saung Soto Gacor,saya adalah seorang chef di salah satu hotel bintang lima.

Karena situasi sedang pandemi Covid-19,maka saya tidak bekerja lagi namun karena saya punya skill memasak maka saya putuskan untuk membuka Saung Soto Gacor.

Alhamdulilah walaupun baru hitungan bulan Saung Soto Gacor tidak pernah sepi pengunjung.

Selain warga sekitar pelanggan saya juga ada yang dari jauh seperti dari Kota Bogor, Cibinong, Depok, Parung, Tangerang bahkan dari Jakarta.

Untuk pesan antar saya juga bekerja sama dengan go food dan grab food.

Disebut Soto Gacor adalah,perpaduan Soto Betawi dan Soto Bogor. Diracik menjadi Soto Gacor yang memiliki ciri khas cita rasa rempah yang kuat dan membuat badan terasa hangat dan menambah stamina tubuh, selain itu, engga bikin kantong bocor,dengan harga yang sangat murah untuk satu porsi Soto Gacor ini.

Harga per porsi berikut nasi Rp 21.000 untuk Daging sapi dan Rp 18.000 untuk ayam,kuah santan maupun bening, demikian tuturnya.

Bagi yang penasaran ingin menikmati rasa Soto Gacor, silahkan datang ke
Saung Soto Gacor yang beralamat di Jl. Jatayu 2 Tajur Halang kabupaten Bogor, depan kantor Kecamatan Tajur Halang, atau dapat melihat di Google maps address : Saung Soto Gacor,jam buka mulai pukul 08.00 wib sampai dengan 20.00 wib.

(Tim/Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*