Warga Kampung Rorah Picung, Desa Waringin Jaya, Kecamatan Cigelis, Sumringah Di bangunkan Jalan, Sekalipun Belum Diselesaikan

.

Pandeglang.swaradesaku.com. Jalan merupakan nadi perekonomian masyarakat agar aktifitas masyarakat tidak terganggu karena akses jalan yang sulit di jangkau dengan menggunakan kendaraan baik itu, kendaraan Roda Dua maupun roda empat, untuk itu agar,masyarakat Rorah Picung, Desa Waringin Jaya, Kecamatan Cigelis, Kabupaten Pandeglang,bisa Lebih meningkatkan perekonomian dari hasil bumi.

Amad warga setempat saat berbincang dengan swaradesaku.com Mengatakan, warga di Kampung saya,sangat berterimakasih pada Kepala Desa yang mau berkunjung Ke kampung saya,sekaligus membangun Jalan.

“Sudah berganti – ganti Kepala Desa Selama Puluhan tahun baru jaro Epin yang mau berkunjung ke kampung dan kami sangat Berterima kasih, sudah di kirim batu Skrop Dua Dam truk untuk melapisi Jalan yang rencananya akan Di bangun sepanjang Kurang Lebih 370 Meter. Ucap Amad

Masih di Katakan amad,”harapan saya bersama 39 rumah di sini Jaro Epin Bisa melanjutkan membangun Jalan, seperti yang sudah di janjikan ke kami dan jangan hanya mengirim matrial dua truk saja,terus tidak dilanjutkan pembangunan jalannya,hal tersebut di jadikan seremonial saja menjelang Pilkades”,ungkap Amad.

Sementara itu, Epin Muhayat Kepala Desa Waringin Jaya saat di hubungi melalui sambungan telepon WhatsApp mengatakan, pihaknya membangun jalan di kampung Rorah Picung , bukan dari anggaran Dana Desa. Kamis (08/07/2021)

“Oh itu jalan yang di kampung Rorah Picung itu uangnya dari koropak Masjid dan sisanya dari uang pribadi saya dan kalau dari Dana Desa belum kami cairkan, ucapnya singkat.

(Tim Biro Pandeglang)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*