Pemerintah Kecamatan Tamansari Bersama TNI-Polri Gelar Vaksinasi Massal

Jakarta.swaradesaku.com.Pemerintah Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat,bersama TNI- Polri melaksanakan vaksinasi massal gratis untuk semua warga yang berdomisili di DKI (Daerah khusus Ibukota).

“Kegiatan vaksin massal yang bertema serbuan vaksin empat pilar.”

Pelaksanaan vaksin massal di laksanakan pelataran museum sejarah patahilah Kota Tua Jakarta Barat,dilaksanakannya seribu vaksin massal ini demi menekan penyebaran virus Covid-19 juga untuk memutuskan penularan virus corona di masyarakat,pelaksanaan vaksin di mulai dari tanggal 05 Juli sampai dengan 09 Juli 2021 mulai pukul 07 sampai 16 sore.

Vaksinasi massal ini memiliki target seribu peserta vaksin setiap harinya, sebagaimana himbauan Pemerintah,pelaksanaan vaksin massal ini mendapat apresiasi dari masyarakat seperti terlihat dalam antrian peserta vaksin.

Sunarko warga Gang Senti Tamansari salah seorang peserta vaksin ketika ditemui setelah di vaksin mengatakan, Allhamdulilah saya selesai di vaksin tidak menimbulkan efek apapun karena kondisi tubuh saya juga sedang fit.

Saya di vaksin atas keinginan sendiri,demi kesehatan dan keselamatan diri saya dan keluarga, karena dalam situasi pandemi ini, lebih baik kita mencegah daripada mengobati.

Terima kasih saya ucapkan kepada Pemerintah khususnya Kecamatan Tamansari, TNI dan Polri yang sudah memfasilitasi kami semua disini untuk disuntik vaksin.

Semoga masyarakat disini bisa terhindar dari virus Corona yang sedang mewabah, demikian tuturnya.(7/7/21)

(Hariyanto)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*