PPDB Di SDN Pancawati 02 Yang Baru Mendaftar Sebanyak 60 Siswa 


Bogor.swaradesaku.com.Di mulai nya Penerimaan Peserta Didik Baru ( PPDB) di SDN Pancawati 02 untuk sementara yang baru mendaftar sebanyak  60 siswa untuk memasuki tahun ajaran 2020/ 2021  di Kecamatan Caringin.

Dengan target 3 ruang kelas bagi kelas 1 satu  Sesuai jumlah kelas VI yang keluar,juga yang di miliki ruang lokal yang ada, sebanyak 12 ruangan belajar.
.
Abdul Gofur S.g.a Kepala Sekolah SDN pancawati 02 menjelaskan kepada swaradesaku 24 juni 2021, dengan kondisi pandemi ini, untuk meningkatkan prestasi pun merasa terhambat semoga pandemi Covid-19 cepat berlalu.

Lanjut Gofur memang siswa tidak seperti biasa dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar,karena bimbingan orang tua dengan guru berbeda.

Harapan dari saya agar cepat bebas dari Covid-19 agar dunia pendidikan masuk belajar,seperti semula ada pun belajar melalui daring  bagi peserta didik tidak sama, hasil belajar di rumah dan di sekolah sangat jauh karena  anak- anak bila di sekolah sangat mematuhi namun bila di rumah pasti anak banyak alasan untuk belajar.

Walaupun belajar mengajar melalui daring namun, setiap hari guru tetap masuk apalagi jam kerja, karena menjaga bilamana ada informasi mendadak, demikian pungkasnya.

(Usep)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*