Pilkades Serentak Pandeglang 2021 : Panitia Pemilihan Kepala Desa Patia Lakukan Persiapan Bersama Para Balon

Pandeglang.swaradesaku.com.Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Pandeglang 2021 Panitia Desa Patia, Kecamatan Patia, Kabupaten Pandeglang, melakukan sosialisasi persiapan tahapan dengan para bakal calon dan masyarakat, Minggu (30/5) di Aula Desa Patia.

Kepala Desa Patia Samsudin menitipkan harapannya dalam pelaksanaan Pilkades Patia berjalan lancar, sukses dan aman. Siapapun yang terpilih nanti itulah putra daerah yang akan memimpin Desa Patia di masa yang akan datang.

Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Ahmad Hadiyanto S.Pd menghimbau kepada para bakal calon yang akan maju sebagai kontestasi harus benar benar menjaga kondusifitas dan menjaga perpecahan. Perbedaan dalam pemilihan hal yang wajar namun jangan sampai terjadi perpecahan di tengah tengah masyarakat. Berharap selesai pemilihan masyarakat Desa Patia kembali bersatu dan menatap kemajuan yang lebih baik.

Sementara Ketua Pelaksana Panitia Pilkades Patia H.Sardi S.Pd,MM mengatakan anggaran Pilkades Patia sebesar Rp.78 juta dan pelaksanaan pemilihan menurut jadwal tahapan akan berlangsung pada tanggal 18 Juli 2021 mendatang.

H. Sardi berharap ada tiga point’ indikator keberhasilan pelaksanaan adalah pemilih, adanya di para Balon yang mentaati relugasi,terakhir adalah panitia dan penanggungjawab pelaksanaan BPD..

Ditambahkan Sekertaris Desa (Sekdes) Patia Didin Syamsudin berharap kondusif, serta bagi para Balon bersaing dengan dan menjaga kodusifitas agar pelaksanaan Pilkades Patia berjalan lancar dan sukses.

(Yudistira)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*