Pemberian Santunan Anak Yatim Dan Lansia Adalah Bentuk Kepedulian Kepada Sesama

Bogor.waradesaku.com. Desa Jabon Mekar pada Minggu 9 Mei 2021 Ketua Santunan Anak Yatim yang biasa dipanggil Bang Japra telah mengapresiasi kinerja para anak muda Desa Jabon Mekar umumnya Rt. 01, Rt. 02, Rt. 03, Rt. 04 khususnya di Rw. 05. Dia sangat bersyukur dan berterima kasih yang sangat mendalam, karena para pemuda di ke empat Rt tersebut mampu menjalankan ibadah agama dengan baik, yaitu peduli pada kehidupan anak yatim dan lansia di bulan Ramadhan yang penuh rahmat serta maghfiroh ini.

“Sebagai ketua panitia yang ditunjuk, saya berterima kasih kepada seluruh rekan panitia pemuda/i yang telah membantu mensukseskan acara tanpa hambatan. Kepada masyarakat Desa Jabon Mekar di Rw 05, Ketua Rw, para Ketua Rt, Ketua MUI Desa Jabon Mekar yang telah hadir, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda serta Ketua Karang Taruna Desa Jabon Mekar Ruby Falahadi yang telah bersumbangsih, Ketua Yayasan Kreasi Muda Madani terkhusus membantu untuk mensukseskan acara ini, para donatur tetap ataupun donatur tidak tetap yang telah bersumbangsih. Ini adalah bentuk kepedulian para pemuda untuk anak yatim dan lansia.” Ungkap Bang Japra dengan antusias.

“Alhamdulillah santunan anak yatim dan lansia berjalan dengan baik, semoga kedepannya acara ini akan terus berjalan.

Semoga hamba Allah swt yang telah membantu terselenggaranya acara ini, akan diganti Allah swt berlipat ganda.

Mudah-mudahan pula di bulan Ramdhan serta di bulan lainnya, agenda yang baik ini akan berjalan secara terus menerus tanpa henti, demi untuk membahagiakan anak-anak yatim dan lansia.

Dan pada kesempatan baik ini, kami sebagai panitia santunan yatim dan lansia akan memberikan bantuan kepada 22 anak yatim serta 91 lansia.” Pungkas Bang Japra kepada awak media.

(Rudi Erik/Agus)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*