Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Polri, Batalyon VI Bakti Sosial : Bagikan Puluhan Paket Lebaran Terhadap Para Ulama

Sukabumi.swaradesaku.com.Laksanakan Amanah Komandan Batalyon (DANYON) Sektupa (Sekolah Pembentukan Perwira) Lemdiklat (Lembaga Pendidikan dan Pelatihan) Polri, Batalyon VI Reserse, Kompol Suhardiman, SH. MH., bagikan puluhan paket lebaran dari kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Siswa SIP Angkatan 50 Resimen Wira Satya Adhipradana.

Bertempat dikampung Pabuaran RT 01/01, Desa Ciheulang Tonggoh, Kecamatan Cibadak, kabupaten Sukabumi, puluhan paket lebaran langsung diserahkan kepada para perwakilan para ulama dan ustadz yang tergabung dalam perkumpulan Asatidz yang berada di wilayah Kabupaten Sukabumi.

“Saya ketitipan amanah dari rekan- rekan yang sedang dalam  melaksanakan pendidikan. Para siswa Setukpa memohon do’a dari para ulama agar bisa lolos dalam mengikuti pendidikan,” kata Kompol Suhardiman, Minggu 09 Mei 2021.

Selain itu, tambahnya, dengan menjalankan amanah titipan dari para rekan- rekan siswa, saya berharap bantuan ini dapat bermanfaat apalagi dalam situasi menjelang lebaran nanti.

“Alhamdulillah, kegiatan di buka dengan do’a bersama dan berjalan dengan tertib semoga do’a para ulama di ijabah oleh Allah SWT,” harapnya.

Sementara itu, Ustadz Hoer perwakilan perkumpulan Asatidz dari Kecamatan Cibadak mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan paket lebaran yang di berikan oleh para siswa Setukpa Lemdiklat Polri Angkatan 50 Resimen Wira Satya Adhipradana Batalyon VI Reserse.

“Saya sangat bersyukur atas bantuan dari para siswa yang secara ikhlas berbagi dengan kami para ulama, semoga Allah SWT membalas semua kebaikan mereka dan semoga Allah SWT mempermudah semua tugas mereka sebagai abdi Negara,” pungkasnya.

(Rsd)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*