Masyarakat Desa Kadu Bera Gotong Royong Perbaiki Jembatan Gantung Penghubung Ke Desa Sukalanggu

Pandeglang.swaradesaku.com.Kepala Desa Kadu Bera, Jakria, menggerakkan masyarakatnya untuk memperbaiki jembatan gantung,guna Untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri ,1442 ,H.(05/05/21)

Kegiatan gotong royong tersebut berada di Rt 08 Rw 02 Desa Kadu Bera, Kecamatan Picung, Kabupaten Pandeglang.

Ketua Rt 08/02 ketika ditemui mengatakan,kegiatan ini, yang pertama untuk ajang silaturahmi warga yang ke dua kegiatan bergotong royong seperti ini,jangan sampai hilang karena budaya gotong royong sudah hampir tidak ada,lagi di masyarakat.

Mengingat pentingnya jembatan ini,kita semua harus merawat,hal ini demi kepentingan kita semua dan keselamatan warga masyarakat yang melewati jembatan ini, karena jembatan ini panjangnya 50 meter.

Sehingga kita harus selalu mengontrol nya setiap saat,siapapun yang melewati jembatan ini harus melihat kondisi jembatan dan apabila ada kerusakan segera di laporkan.

Lurah Jakria juga memerintahkan kepada semua Rt dan Rw untuk mengajak warganya selalu bergotong royong dan selama Lurah Jakria Memimpin Di Desa banyak di rasakan manfaatnya

Mulai dari jalan lingkungan, jalan Desa maupun bidang pertanian Juga sudah bisa di rasakan banyak manfaatnya, demikian tutup Nurdin Ketua Rt 08/02.

( Tarman Gojin )

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*