Jembatan Neuhneur Penghubung Desa Pasir Panjang dan Desa Kadu Bera Terputus Tidak Bisa Dilintasi Roda Empat

Pandeglang.swaradesaku.com.Jembatan Neuhneur yang di lintasi masyarakat Desa Pasir Panjang dan Desa Kadu Bera Kecamatan Picung Kabupaten Pandeglang terputus tidak bisa dilintasi kendaraan roda empat. Warga kedua Desa tersebut yang melintas menggunakan kendaraan motor harus berhati-hati.

Jembatan Neuhneur sempat diberitakan oleh swaradesaku.com berkali-kali namun pihak pemerintah merespon untuk dibangun tahun 2022. Sampai berita hari ini Selasa (4/5) diturunkan Jembatan tersebut ambruk dan terputus sehingga warga merasa prihatin.

Hasil laporan swaradesaku.com di lapangan warga berharap Jembatan tersebut segera diperbaiki minimal perbaikan darurat, mengingat dalam waktu dekat warga dan masyarakat akan merayakan Hari Raya Idul Fitri dan banyak melintas di jembatan tersebut.

Salah satu warga setempat Abah Sukma kepada swaradesaaku.com membenarkan jembatan tersebut banyak dilintasi masyarakat Desa Pasir Panjang dan Desa Kadu Bera dimana jembatan tersebut salah akses jalan menuju ke Ibukota Kabupaten Pandeglang.

Harapannya, Abah Sukma baik pemerintah maupun Pemda Kabupaten segera membangun jembatan darurat, mengingat menjelang Idul Fitri warga banyak yang melintas.

Jembatan Neuhneur ini di bangun tahun 2009 dan sudah tidak layak dari sisi struktur bangunan. Jembatan Neuhneur dengan panjang 20 meter melintasai Sungai Neuhneur Desa Pasir Panjang.

Yudhiestira Nugraha / Tarman Gojin

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*