• Kam. Apr 18th, 2024

UMKM Bersama Ormas BPPKB Banten DPAC Ciseeng Berbagi Takjil Kepada Pengguna Jalan Di Perempatan Ciseeng

Bogor.swaradesaku.com.Sejak Pukul. 15.00 Jalan H. Usa Perempatan Ciseeng telah menghitam oleh ratusan anggota Ormas BPPKB BANTEN (Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten). Ribuan paket takjil, minuman segar, serta ribuan masker telah disiapkan untuk dibagikan kepada para pelintas dan pengguna jalan di sana.

Minggu sore, 25 April 2021 Pukul. 17.00 sebelum pembagian takjil dilaksanakan, Ketua DPAC BPPKB Banten Mulyadi Tato dihadapan seluruh anggota BPPKB Banten se Kecamatan Ciseeng yang hadir, juga DPAC Gunung Bunder Topan, DPAC Dramaga Mumuh, Konsultan Hukum BPPKB M. Saifulloh SH, Penasehat BPPKB Abi Reja, juga ormas Pemuda Batak Bersatu, dimana hadir Ketua Pac. Ciseeng Sangkap Martoni Banjarnahor, LSM GMBI, LSM KPMP, Karang Taruna Desa Parigi Mekar, Karang Taruna Desa Ciseeng, Ketua PAC Mulyadi Tato mengatakan secara singkat bahwa acara pembagian takjil InsyaAlloh akan dilaksanakan setiap tahunnya. Dan untuk itu Ketua Pac. Mulyadi Tato juga mengharapkan dukungan dari berbagai pihak.

Selain itu pula hadir dan mendukung dalam acara pembagian takjil tersebut Ketua UMKM Kec. Ciseeng Eliyah, UMKM Kab. Bogor (Ketua Haikal Thalib, Wasekjen Santy) dan Ketua DPAC Laskar Banten Jama Jen.

Untuk menjaga kondisi tetap kondusif tampak terlihat anggota Polsek Parung Bripka Hary, anggota Koramil 2111/ Parung Sertu Bagus Setiawan, Serda Albar Kene, Serda Margana Saragih, Polmas dan Linmas.

(Rudi/Erik/Agustion)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *