• Jum. Apr 19th, 2024

Ade Yasin Hadiri,Pengukuhan Polsek Baru Tajurhalang Kabupaten Bogor

Bogor.swaradesaku.com. Di tengah guyuran hujan deras yang turun di wilayah Kecamatan Tajurhalang, Bupati Ade Yasin tetap hadir untuk meresmikan pengukuhan kantor Polsek Tajurhalang, Polres Metro Depok, Polda Metro Jaya, Senin (19/4/2021).

Pengukuhan dan peresmian kantor Polsek Tajurhalang tersebut, selain dihadiri Bupati Ade Yasin juga dihadiri langsung oleh Kapolres Metro Depok Kombes Imran Edwin Siregar, Dandim 0508 Depok Kolonel (Inf) Agus Isro Miroj serta Fikri ikhsani Camat Tajurhalang dan Dace Hatomi Camat Bojonggede serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolres Metro Depok Kombes Imran Edwin Siregar menyampaikan bahwa keberadaan Polsek Tajurhalang merupakan bukti komitmen Polri dalam meningkatan sarana dan prasarana dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

“Maka saya himbau agar semua petugas di Polsek Tajurhalang agar terus meningkatkan pelayanan kamtibmas wilayah dengan dedikasi tulus ikhlas sebagai pengabdian tugas dan amanah. Laksanakan tugasnya dengan prima, konsisten, tegas dan humanisme agar rasa aman, nyaman dan tentram di tengah masyarakat terwujud,” tegas Kapolres Depok.

Bupati Bogor Ade Yasin mengatakan, Pemkab Bogor sangat mendukung adanya kantor Polsek Tajurhalang. Hal ini yang membuat dirinya hadir dalam kegiatan penting tersebut.

“Kecamatan Tajurhalang dan Bojonggede merupakan wilayah Kabupaten Bogor yang memiliki garis komando cukup jauh yaitu ke Polres Depok dan Kodim 0508 Depok. Dengan adanya kantor Polsek Tajurhalang saya berharap akan semakin terus mendekatkan pelayanan dari kepolisian dan makin memudahkan masyarakat,” harap Ade Yasin.

Bupati bogor
menambahkan, keberadaan Polsek Tajurhalang juga akan membuat daya jangkau pelayanan Polri semakin dekat, sehingga suasana kamtibmas semakin kondusif dan lebih baik.

“Pemkab Bogor saat ini terus meningkatkan sinergitas dengan jajaran Polri dan TNI. Alhamdulillah situasi Kabupaten Bogor selama ini sangat kondusif,” jelasnya.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut, Bupati Ade Yasin juga menyapaikan apresiasi kepada Polres Depok dan Kodim Depok yang selama ini terus bekerjasama secara baik dalam segala hal untuk memberikan pelayanan terbaik bagi kebutuhan masyarakat.

Dalam giat ini, Bupati Bogor, Kapolres Metro Depok dan Dandim 0508 Depok didampingi jajaran Muspika Tajurhalang melakukan pemotongan tumpeng dan pengguntingan pita sebagai tanda dimulainya penggunaan Polsek Tajurhalang.

( Hendrik/Erick)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *