Jaga Kondusifitas Keamanan, Muspika Kecamatan Tambun Selatan Gandeng Ormas Dan LSM

Bekasi.swaradesaku.com.Demi menjaga kondisufitas keamanan dan kenyamanan Muspika Kecamatan Tambun Selatan undang sejumlah Ormas dan LSM diwilayah Kecamatan Tambun Selatan.

Ada pun pertemuan tersebut diadakan di Aula Kantor Kecamatan Tambun Selatan yang dihadiri oleh Camat Tambun Selatan M. Junaefi,Wakapolsek Tambun AKP Elman Talambanua dan Danramil Tambun Kapten Laode, H. Jaenal Ktua AOB dan sejumlah perwakilan ormas, LSM, juga dihadiri sejumlah Tokoh masyarakat serta unsur lainnya.

Dalam kesempatan itu Camat Junaefi mengatakan demi menjaga kondusifitas keamanan, ketentraman dan kenyamanan di Bulan Suci Ramadhan ini, maka pihak Kecamatan bersama Polsek dan Koramil, telah lakukan berbagai kegiatan untuk menjaga kestabilisan keamanan diwilayah Kecamatan Tambun Selatan.

Maka dirinya mengajak dari berbagai macam elemen Masyarakat untuk bahu membahu dalam menjaga keamanan wilayah khusus nya di Tambun Selatan ini.

” Dan ia berharap dengan ada nya sinergritas antara Muspika Kecamatan para tokoh Masyarakat para LSM dan Ormas akan menambah tingkatnya keamanan diwilayah hingga dapat mengurangi tingkat kriminal dan keresahan masyarakat di KecamatanTambun Selatan ini”, ucap Camat Junaefi. Jum’at ( 16/4).

Disaat yang sama ketua Aliansi Ormas Bekasi (AOB) H. Jaenal sangat apresiasi kepada Muspika Kecamatan Tambun Selatan yang telah berupaya menggandeng berbagai macam unsur masyarakat demi terciptanya keamanan dan kenyamanan di wilayah Kecamatan Tambun Selatan ini.

” Kami (AOB) mendukung penuh dan kami siap membantu, terlebih ini merupakan bulan Suci Ramadhan,bulan penuh keberkahan Semoga dengan bersinergi nya berbagai elemen masyarakat dapat menjadi keberkahan dan kenyamanan di Tambun Selatan ini”,harap H. jaenal Ketua (AOB).

(Dodo).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*