Ngaji Startegi Bisnis II Sinergi Membangun Pertanian Berkelanjutan 5000 ha se-Kabupaten dan 1Juta ha se-Indonesia

Sukabumi.swaradesaku.com.Kegiatan Ngaji Strategi Bisnis II yang di gelar di Aula Desa Kedaleman, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, dengan tema” Sinergi Membangun Pertanian Berkelanjutan 5000 ha se-kabupaten Sukabumi dan 1.000.000 Seluruh Indonesia
Hadir dalam acara tersebut Qusyairi Sumbermanggis Ketua Umum Jaringan Wirausaha Indonesia,Anang janur SPd wakil ketua komisi III DPRD Ketua Praksi PDIP kabupaten Sukabumi ,Kepala BPP Surade Pipin, kepala desa Kadaleman Rosid, PT Sagara Bumi H Badrudin,Para Kelompok tani,Babinsa Koramil 2214 Surade dan jajaran lainnya yang terkait Selasa,(23/03/2021).

Hasil musyawarah bersama.Anang Janur S.Pd ditunjuk sebagai Dewan pembina Jaringan Wirausaha Indonesia.
Ketua Umum H. Badrudin,Wakil Ketua Lambang Indra Setiawan,Sekekertaris,Firman Ardiansyah dan Bendahara Rina Dalymunthe.Sedangkan Koordinator wilayah dijabat Awan Rustiana Waka Korwil Yusuf Supandi.

Ketua Umum Jaringan Wirausaha Indonesia Qusyairi Sumbermanggis menyampaikan pesan tentang pentingnya pembentukan pengurus wilayah yang menjadi ujung tombak berada dilapangan sehingga dapat langsung mengetahui potensi yang dapat menunjang perkonomian masyarakat dari hasil pertanian, kerajinan,dan Usaha lainnya.

“Mari bersama-sama bersinergi dengan berbagai pihak untuk menunjang keberhasilan usaha ini.Gunakan potensi yang ada untuk meningkatkan penghasilan petani dan keluarga kita.

Tidak saja pengurus dan anggota saja yang dapat menikmati manisnya sebuah usaha tetapi petani dan pelaku usaha harus sama sama merasakan jerih usaha yang kita kelola bersama sama.” kata Qusyairi.

Ditempat yang sama, Anang Janur Spd Wakil ketua Komisi III DPRD kabupaten Sukabumi ketua Praksi PDIP mengatakan,
” Ini sebuah peluang besar yang dilaksanakan di wilayah Kabupaten Sukabumi bila perlu kita harus menjadi tolak ukur dan sebagai contoh untuk daerah lainnya di Indonesia,maka program ini harus segera kita wujudkan bersinergi bersama-sama “Terangnya.

(Rsd)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*