Angin Puting Beliung Rusak Rumah Warga Desa Pamegar Sari

Bogor.swaradesaku.com.Telah terjadi peristiwa angin puting beliung sekira pukul 15.30.wib bersamaan dengan turunnya hujan cukup deras melanda wilayah Desa Pamegar Sari Kecamatan Parung Kabupaten Bogor (Kamis, 18 Maret 2021).

Mendengar informasi dari warga Desa, dengan segera Tika dari Tagana Dinas Sosial Kabupaten Bogor meluncur ke lokasi kejadian. Bersama dengan Ketua IPSM (Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat) Kecamatan Parung Deni, Riri, Mamay, Lia, Sri, dan Ketua Cimeng (SLRT) mendatangi rumah milik Siti Masrukah yang terletak di Rt. 01/Rw. 01.

Dengan didampingi Ketua Rt.01 Budi serta Pol. PP Kecamatan Parung Dhika dkk, Tika mendata kerusakan rumah korban yang terkena angin puting beliung serta tertimpa pohon yang cukup besar tersebut.

Korban puting beliung dialami juga oleh Ketua Rt. 01/Rw. 02 Dedeng Berhen. Asbes penutup atap rumahnya tampak hancur sehingga bolong melompong.

Para korban yang rumahnya rusak tertiup angin tersebut berharap pemerintah dalam hal ini Dinas Sosial Kabupaten Bogor secepat mungkin menurunkan bantuannya, apalagi dimasa merebaknya virus Covid- 19 yang telah merasuk ke dalam sendi-sendi kehidupan.

Dalam musibah puting beliung itu tampak hadir Kesra Desa Pamegar Sari (Dede) ikut membantu menanganinya, mewakili Kepala Desa Dian Iskandar.

(Rudi Erik/Agust)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*