Drs.H.Holil MZ : Jelang Pilkades Serentak Pandeglang 2021 Menitipkan Warga Desa Marga Giri Menjaga Kondusifitas

Pandeglang.swaradesaku.com.Komponen dan elemen masyarakat Desa Marga Giri Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pandeglang, berharap menjaga suasana kondusifitas aman, tentram dan damai jelang pelaksanaan Pilkades Serentak Pandeglang 2021 Juni mendatang.

Harapan tersebut disampaikan Camat Kecamatan Pagelaran Drs.H.Holil MZ pada saat acara Sertijab Kepala Desa Marga Giri Kecamatan Pagelaran Rabu (17/3) di Aula Desa Marga Giri.

Holil juga menyampaikan Tugas Pokok Plt Kades dimana salah satunya menghantarkan suksesnya Pilkades. Oleh karena itu, lanjut Holil Kepala Desa mempunyai peran penting dan menentukan maju mundurnya pembangunan yang ada di Desa. Pada bagian lain pengarahannya mengatakan Desa Marga Giri adalah Desa paling banyak penduduknya di Kecamatan Pagelaran serta paling terdepan.

Kami   berharap Plt Kepala Desa Marga Giri yang sudah mendapatkan Surat Keputusan (SK) Bupati Pandeglang Ny H.Irna Narulita, SE segera melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya terutama menyelasaikan pelayanan dan pembangunan.

Sementara itu, tokoh masyarakat, BPD an Karang Taruna menyambut baik penugasan Plt Kepala Desa Marga Giri.

Serah terima jabatan (setijab) Pelaksana Tugas Harian (PLH) Nana Rohana diserahkan Kepada Plt Wawan Ridwan sebagai Kepala Desa Marga Giri Pagelaran hingga lima bulan kedepan sampai terpilihnya Kepala Desa hasil.Pilkades Juni mendatang.

Hadir dalam acara tersebut Tokoh masyarakat, BPD, Karang Taruna, Kader PKK dan masyarakat.

Yudhiestira Nugraha

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*