Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar : Membuka Secara Resmi Muscab PKB Se Provinsi Banten dan Se DKI Jakarta

Pandeglang.swaradesaku.com. Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar membuka secara resmi Musyawarah Cabang PKB Se Provinsi Banten dan DKI Jakarta melalui zoom, Minggu (7/3).

Dalam.pengarahan di depan Muscab se Banten dan DKI Jakarta Muhaimin Iskandar mengatakan betapa pentingnya PKB ke depan menjadi partai politik yang tangguh, solid dan berintegritas. PKB harus mampu merangkul anak muda berpolitik, kaum melenial mampu berinovasi dan kreatif dalam menyampaikan suatu gagasan.

Muhaimin juga berterimakasih kepada jajarannya di daerah yang sudah habis masa bhakti di kepengurusan cabang, oleh karena itu kata Muhaemin Muscab merupakan sarana untuk evaluasi dan mengganti kepengurusan baru.

Sementara itu, Ketua Panitia Muscab V PKB Pandeglang Ade Anwar,SE mengatakan peserta Muscab V dihadiri 100 peserta terdiri dari DPP, DPW,PAC serta kader se Pandeglang berlangsung di Hotel Karibea – Tegal Papak Pagelaran.

Ketua DPC PKB Pandeglang demisioner Ir.H.Thoni Fathoni Mukson bagian aporan pertanggungjawaban mengatakan kepimpinannya DPC telah memiliki aset tanah seluas 600 meter dan kendaraan operasional.

Sampai berita ini diturunkan, swaradesaku.com belum menerima hasil Muscab V PKB Pandeglang termasuk hasil Muscab PKB serentak se Provinsi Banten diantaranya Lebak, Kota Serang, Kota Tanggerang, Serang, Tanggerang Selatan dan Cilegon.

Bersamaan dengan itu, Muscab serentak PKB DKI Jakarta diantaranya Kepulauan Seribu,Jakarta Pusat,Jakarta Timur dan Selatan dibuka secara resmi oleh Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaemin Iskandar.

Yudhiestira Nugraha / Eli Ahmad Hambali

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*