Personil Koramil Parung Laksanakan Vaksinasi Tahap I Di Puskesmas Ciseeng

Bogor.swaradesaku.com.Vaksin adalah bahan antigenik yang digunakan untuk menghasilkan kekebalan terhadap suatu penyakit. Pemberian vaksin (imunisasi) dilakukan untuk mencegah atau mengurangi pengaruh infeksi penyebab penyakit – penyakit tertentu.

Vaksin biasanya mengandung agen yang menyerupai mikro organisme penyebab penyakit dan sering dibuat dari mikrob yang dilemahkan atau mati, dari toksinnya, atau dari salah satu protein permukaannya.

Selasa, 2 Maret 2021 pada Pukul. 08.30 telah dilaksanakan vaksinasi terhadap para anggota Koramil 2111/Parung. Pelaksanaan dilakukan di Puskesmas Ciseeng Jl. Raya H. Usa yang berlokasi tepat disamping kantor Pemerintah Kecamatan Ciseeng.

Personil Koramil 2111/Parung yang dikomandani Kapt. Inf. Iwan Wardhana hadir sebanyak 6 (enam) anggota, yaitu:

  1. Peltu Ary Noerdianto.
  2. Peltu Alimister Manullang.
  3. Sertu Ruhiyat.
  4. Sertu La Ode Rafiun.
  5. Serda Bambang.
  6. Serda Dadang.

Untuk pelaksanaan vaksinisasi para personil Koramil 2111/Parung telah berjalan dengan lancar serta kondusif. Dan pelaksanaan vaksinasi Tahap ke II akan dilaksanakan pada hari Selasa Tanggal 16 Maret 2021.

Sementara anggota Babinsa Kecamatan Ciseeng yang belum melaksanakan vaksinasi adalah:

  1. Peltu Laode Mane (DD)
  2. Serma Ramuan (tensi rendah 90/70)
  3. Serka Dwi Wahyono (turun DD)
  4. Serda Bagus (DD)

Bagi yang belum melaksanakan dapat melaksanakan vaksinasi pada hari Rabu 3 Maret 2021, Pukul 08.00 WIB di Puskesmas Ciseeng.

(Rudi Erik/Agus U2M/Aabun)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*