Kabar Duka Dari Ruby Falahadi SH

Bogor.swaradesaku.com.Ketua umum Yayasan Pendidikan Hukum Demokrasi Bangsa Ruby Falahadi SH (Minggu, 28 Februari 2021) dengan penuh duka mengatakan di depan awak media: “Saya pertama-tama mengucapkan innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Melalui media saya katakan bahwa kita semua baru saja kehilangan sang inisiator hukum Artijo Alkostar.

Di bawah tangannya banyak membuat gentar para koruptor yang telah merugikan negara. Saya ingat betul saat itu pernah berdiskusi dengan Artidjo Alkostar, begitu humbel dan ramah, wawasan beliau sangat luas. Terutama saat temannya mengenai pemutus perkara hukum. Namun beliau tetap sebagai sosok abdi negara yang konsen, konsisten serta memegang teguh amanah yang diberikan oleh negara. Menjadi palang terakhir pemutus penegakan hukum atau biasa disebut Yang Mulia Hakim Agung.”

Ruby Falahadi SH menuturkan kembali: “Mari kita bersama-sama mengantarkan beliau dengan doa, semoga kelak akan terlahir kembali, dikemudian hari muncul sosok Hakim Agung yang memegang teguh amanah dan janji jabatan yang diamanatkan oleh negara, menjaga ruh Hukum yang perlu di tegakan dan di adilkan. Selamat jalan Yang Mulia Artijo Alkostar, semoga jalan akhirmu dimuliakan Allah swt, Tuhan YME. Aamiin yrb, lahumul Al Fatihah.”

(Rudi Erik/Agust)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*