Sebagian Daerah Pandeglang Di Guyur Hujan Lebat dan Angin Puting Beliung. Fasilitas Umum dan Pohon Tumbang

Pandeglang.swaradesaku.com.Sebagian daerah Kabupaten Pandelang Jumat malam (26/2) sekitar pukul 00.30 sampai subuh diterjang hujan lebat sepanjang malam disertai angin puting beliung, mengakibatkan fasilitas umum sepertia tiang jaringan listrik, pohon pohon banyak yang tumbang,sebagian tempat makan dipesisir pantai serta rumah penduduk serta bangunan atap dan genteng banyak yang berterbangan.

Wartawan swaradesaku.com Tarman Gojin dan Eli Akhmad Hambali melaporkan, wilayah yang tetkena dampak diantaranya Kp Bodur RT 02 / 06 Desa Tanjung Jaya Kecamatan Panimbang terutama daerah menuju tempat wisata Tanjung Lesung.

Sementara itu, Tarman Gojin memantau di Desa Pasir Panjang Kecamatan Picung rumah salah seorang warga yang paling terkena dampak adalah rumah Yadi.

Selain itu dari pantauan dilapangan kondisi terakhir dari kejadian Jumat malam ini keadaannya sudah mulai berangsur normal, pohon dan bangunan sudah mulai dibereskan, aliran listrik baru bisa teratasi oleh PLN Sabtu sekitar jam 00.11 wib . Demikian pula masyarakat umumnya kembali beraktifitas seperti biasanya. Para nelayanan di pesisir Tanjung Lesung dan Panimbang sudah mulai melaut

Yudhiestira Nugraha/Red

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*