Minggon Kecamatan Ciseeng Membahas Masalah PPKM Bersama Koramil 2111/Parung Dan Polsek Parung

Bogor.swaradesaku.com.Pemerintah Kecamatan Ciseeng pada hari Rabu, 10 Februari 2021 menggelar rapat minggon yang biasa dilaksanakan rutin pada setiap hari Rabu.

Aula kantor Kecamatan Ciseeng tampak hadir mewakili Camat Ciseeng Agus Sopyan S.Km M.A.P, Kasipem Wawan Hartawan, PKM Nenih Triana, Kapolsek Parung Kompol Puji Astono SH, Koramil 2111/Parung Pelda La Ode Mane, Ajat Sudrajat (Puskesmas Ciseeng), perwakilan Puskesmas Cibeuteung Udik, para kepala desa se Kecamatan Ciseeng, serta undangan lainnya.

Sekretaris Camat Agus Sopyan S.Km MAP yang mewakili Camat Ciseeng Drs. Adi Setyabekti memberikan kata sambutan di hadapan undangan yang hadir.

Sesuai dengan surat Bupati Bogor tentang perpanjangan PPKM berbasis mikro di Kec. Ciseeng. Juga anjuran pembuatan spanduk di 10 desa dan himbauan masalah Covid10 di setiap Rt/Rw. Sehingga Rt dan Rw bisa menentukan zona hijau, zona kuning, zona orange dan zona merah.

Zona Hijau : 0 orang, Zona Kuning : 1-5 orang, Zona Orange : 5-10 orang, Zona Merah : 10 orang lebih di setiap Rt. Penanganan disetiap zona berbeda-beda. Nantinya Rt memberi info ke Rw, Rw info ke tingkat desa, hingga info tersebut masuk ke kecamatan.

Kompol Puji Astono SH memberikan petunjuk dan penjelasan, wabah Covid 19 jangan sampai warga terpapar tidak harus dijauhi. Tetapi diberikan semangat agar jangan sampai kondisinya menjadi ngedrop.

Perwakilan Danramil Parung, Peltu La Ode Mane memberikan sambutan dan himbauan mengenai pandemi Covid 19. Begitu juga Ajat Sudrajat mewakili Kepala Puskesmas Ciseeng menyampaikan data serta mengeluarkan pernyataan bahwa bisa saja kepala desa menginformasikan langsung ke kecamatan.

(Rudi Erik/Agus UM)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*