Baraya Salawasna Sukabumi Adakan Silahtuhrahmi Serta Bentuk Lembaga Sosial Dan Sejahtera

Sukabumi.swaradesaku.com. Ketua umum Baraya salawasna Rio mengajak dan mengundang anggota nya Kamis, 12/11/2020. Untuk membentuk suatu lembaga yang solid kompak dan bisa bekerja sama dalam bermacam bidang.

Di sela sela kesibukan nya ketua umum Baraya salawasna menyampai kan bahwa di bentuk nya lembaga ini bersumber dari group wa tampak memandang suku atau RAS. Dan akhir nya di jadikan suatu lembaga yang di beri nama lembaga Baraya salawasna , yang bergerak di bidang SOSIAL DAN KESEJAHTRAAN,
Dengan memberikan perhatian kepada masyarakat maka Baraya Salawasna dapat ikut untuk memberikan kontribusi pada peningkatan Sosial dan Kesejahteraan masyarakat.

Perhatian terhadap masyarakat dapat dilakukan dengan cara melakukan aktivitas-aktivitas yang bermanfaat bagi masyarakat yang dapat meningkatkan kesejahteraan, kualitas hidup, dan kompetensi masyarakat di berbagai bidang.

Dengan memberikan perhatian terhadap Sosial dan Kesejahteraan maka Baraya Salawasna dapat ikut berpartisipasi agar terpeliharanya Budaya Sosial dalam kehidupan.
Untuk terciptanya hal tersebut Baraya Salawasna berharap bisa bersama sama bersinergis dalam program ini sehingga tujuan untuk mensejahterakan rakyat indonesia dapat terwujud dengan visi misi yang di Utara kan ketua umum Baraya salawasna, pungkasnya.

Kontributor: Sony sadikin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *