Bogor.swaradesaku.com, Kampung Gunung Menyan Rt 02 /02 Desa Gunung Menyan, Kecamatan Pamijahan, adalah tempat tinggal nenek Asih umur 70 tahun hidup tanpa suami dan menafkahkan dua cucu yang orang tuanya telah meninggal dunia ( anak yatim ) ditambah lagi dengan rumahnya yang belum selesai pembangunannya. Ketika redaksi swaradesaku mendapat laporan dari warga setempat segera team turun langsung ke lokasi.(30/10/20).

Sebelumnya swaradesaku.com juga telah menerbitkan berita Nene Asih melalui media online swaradesaku.com pada tanggal 25 Oktober 2020.

” Saya ucapkan terimakasih banyak kepada swaradesaku khususnya M. Sidik selaku pembina media swaradesaku yang telah membantu jalannya pembangunan ini.

Jujur udah berapa kali difotoin sama pihak Desa namun belum juga datang bantuan sampai sekarang,ungkap seorang anggota keluarga Nene Asih.

Alhamdulillah nenek berterima kasih kepada swaradesaku yang telah membantu nenek, sehingga beban nenek jadi ringan dan rumah nenek jadi rapi,tutur Nenek Asih dengan rasa bahagia sambil mengeluarkan air mata didepan Wartawan swaradesaku.

“Hidup itu memang harus saling bantu membantu. Ketika ada masyarakat yang membutuhkan bantuan kita,maka bantulah.

Jka tidak mampu dengan uang maka gerakanlah penamu agar semua orang mengetahuinya, ‘”””tulisanmu adalah senjatamu””””” ucap M Sidik pembina media swaradesaku.com

( Team/Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *