Serang.swaradesaku.com.Wartawan swaradesaku yang bertugas di wilayah Provinsi Banten melakukan rapat konsolidasi kerja.

Rapat yang berlangsung di Desa Pasir Panjang Kecamatan Picung Pandeglang diikuti oleh kabriro dan wartawan se-Provinsi Banten.

Kepala Perwakilan swaradesaku Provinsi Banten Tarman Gojin mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah baik Provinsi maupun Kabupaten yang selama ini menjadi mitra kerja swaradesaku.

Hubungan yang bersinergi ini menurut Tarman swaradesaku.di Banten menjadi sebuah media besar dan cepat dikenal luas oleh instansi maupun masyarakat.

Segmentasi kami tidak hanya memfokuskan pada pemberitaan Desa tapi juga pembangunan yang sedang di bangun Pemerintah.

Oleh karena itu, kata Tarman merasa perlu untuk mengadakan pertemuan dengan para biro dan wartawan dengan menyamakan serta memperat komunikasi, baik secara personal maupun keredaksian.

Kedepan, media swaradesaku semakin tertantang untuk lebih maju dan terdepan baik dalam penyampaian informasi yang selama ini sudah terbangun demikian baik di Propinsi Banten.

Rapat konsolidasi jni juga menekankan sikap jurnalistik positif bagi seluruh wartawan swaradesaku di Banten dengan seperti ini wartawan lebih profesional ketika berada di lapangan. Ujarnya***

Yudhiestira Nugraha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *